Real Madrid Mode Serius, Langsung Kebut Transfer Trent Alexander-Arnold di Bursa Januari

Real Madrid telah menjadikan bek kanan LiverpoolTrent Alexander-Arnold, sebagai target transfer utama mereka menjelang bursa Januari, akibat krisis pemain di posisi tersebut.

Los Blancos tidak akan bermain tanpa Dani Carvajal di sisa musim ini setelah ia mengalami cedera ligamen lutut saat menang 2-0 atas Villarreal di awal bulan ini.

Real Madrid sedang mencari bek kanan baru dan menurut laporan yang beredar bahwa merekrut Alexander-Arnold dari Liverpool adalah opsi pilihan pertama klub.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Pedro Porro dari Tottenham, Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen dan Juanlu dari Sevilla juga masuk dalam daftar incaran Real Madrid.

Rencana Real Madrid

Marca melaporkan bahwa Real Madrid memberikan pertimbangan serius untuk memboyong Alexander-Arnold pada bulan Januari, mengingat kontraknya dengan Liverpool akan berakhir pada akhir musim.

Laporan Marca menambahkan bahwa Liverpool semakin pasrah dengan keyakinan bahwa mereka bisa saja kehilangan Alexander-Arnold dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Alexander-Arnold Lempar Kode

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak di Anfield sedang berlangsung, namun ketika pemain berusia 26 tahun ini ditanyai mengenai masa depannya pekan lalu saat membela Inggris, sang pemain menjawab dengan diplomatis.

“Saya telah memasuki puncak karier saya saat ini dan saya tidak ingin menjadi pemain yang hanya memenangkan trofi saat masih muda,” kata Alexander-Arnold.

Real Madrid juga ingin memperkuat posisi bek tengah, dan kemungkinan mereka akan melakukan perekrutan di posisi tersebut pada bulan Januari.

Real Madrid Sibuk di Bursa Transfer Januari

Salah satu opsi yang sedang dipertimbangkan adalah mantan pemain bertahan Manchester City, Aymeric Laporte, yang terikat kontrak dengan klub Arab Saudi, Al Nassr, hingga 2026.

Pemain berusia 30 tahun ini masih menjadi pemain reguler di Spanyol dan memainkan peran penting dalam kesuksesan mereka di Euro pada musim panas lalu. Namun, belum ada pergerakan yang dilakukan untuk Laporte.

Pemain lain yang sedang dipantau adalah pemain Palmeiras asal Brasil berusia 18 tahun, Vitor Reis, yang juga menarik minat Arsenal, dan pemain Timnas Prancis berusia 21 tahun dari RB Leipzig, Castello Lukeba.

Terlepas dari berbagai spekulasi sebelumnya, Real Madrid kini sangat ingin aktif di bursa transfer musim dingin, mengingat masalah cedera yang mereka hadapi.

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola