Sudah Sepakat, Napoli Selangkah Lagi Selesaikan Transfer Scott McTominay

Scott McTominay dikabarkan hampir menyelesaikan proses kepindahannya dari Manchester United ke Napoli, yang berpotensi membuka jalan bagi Setan Merah untuk merekrut pemain PSG, Manuel Ugarte.

McTominay telah menghabiskan seluruh karier klubnya hingga saat ini di Old Trafford, setelah pertama kali bergabung dengan sistem akademi Man United pada usia lima tahun.

Oleh karena itu, pemain berusia 27 tahun itu merupakan bagian dari kuota pemain lokal di skuat Setan Merah di Premier League saat ini.

Namun, McTominay sekarang siap untuk meninggalkan Man United ke Napoli karena kedua klub telah mencapai kesepakatan setelah pembicaraan yang panjang, dengan pemain asal Skotlandia itu sedang dalam proses negosiasi kepergiannya.1

Sudah Capai Sepakat

Dan menurut laporan The Athletic, Man United telah setuju untuk menjual McTominay ke Napoli, yang kini dilatih oleh mantan bos Chelsea dan Tottenham, Antonio Conte.

Tawaran Napoli sebesar 30 juta euro, yang juga mencakup klausul penjualan, telah diterima oleh Man United dan mereka sekarang akan melanjutkan untuk mendiskusikan persyaratan pribadi dengan sang pemain.

Masih Punya Kontrak

Kontrak McTominay saat ini di Old Trafford akan berakhir pada 2025, meskipun Man United memiliki klausul perpanjangan satu tahun.

Penampilan terakhir McTominay untuk Man United terjadi pada hari Sabtu dalam kekalahan 2-1 di Brighton.

Langsung Fokus Ugarte

Man United berharap dapat mendatangkan Ugarte dari PSG sebagai pengganti McTominay, dan laporan-laporan dalam beberapa hari terakhir menunjukkan bahwa mereka semakin dekat dengan kesepakatan untuk merekrut pemain asal Uruguay tersebut.

Sementara itu, Napoli juga sedang melakukan pembicaraan dengan Brighton untuk mendapatkan rekan setim McTominay di Skotlandia, Billy Gilmour.

Gilmour juga dikaitkan dengan ketertarikan dari Napoli pada musim panas ini, namun dikatakan bahwa McTominay baru-baru ini menjadi target utama klub Italia tersebut di lini tengah.

Jika McTominay meninggalkan Man United, dia akan mengakhiri kebersamaannya selama 22 tahun dengan klub. Dan telah membuat 255 penampilan di level senior, mencetak 29 gol dengan 10 gol di antaranya tercipta pada musim lalu.

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola

sukmabola